8.2.07

Hilangkan Kebiasaan Buruk dan Bangun Penghargaan Diri

Hilangkan kebiasaan buruk & Bangun penghargaan diri1. Promosikan diri AndaMemprogram kembali suara hati Anda u/membangun rasa penghargaan diri. Ciptakan pernyataan positif “saya senang”saya sehat”saya berhasil”saya sukses” Tanamkan hal itu kedalam pikiran terus menerus, dgn suara keras. 2. Gambarkan diri Anda yg “baru” Gantikan kata tsb dgn gambar. Luangkan waktu dgn kesan yg Anda miliki. Ciptakan kesan tsb scr terus menerus, hal membantu menggunakan kebiasaan2 yg mendukungnya 3. Mulailah sedikit demi sedikit pada seluruh kasusAlami kegembiraan & keinginan u/ mewujudkannya. Anda ingin lbh produktif, Anda akan mengatur hidup Anda dgn ketat tanpa ada kesempatan u/ menyia2kan waktu. 4. Carilah org yg dapat diteladani Org yg memiliki ciri2 yg Anda kagumi. 5. Masuklah ke Arena! Ikutilah kursus, bermasyarakatlah, murah hatilah. 6. Tetapkan tujuan2 hidup Anda! Tujuan jelas, gambling & dapat diterapkan! 7. Sanggup menerima saat2 terburuk dalam hidupHidup memerlukan rasa ketenangan hati. Saat takut, tanya diri ”tanda apakah ini?” Apakah saya sudah jujur pada org lain? 8. Laksanakan komitmen Anda Komit!!! “Saat ini saya ingin membuat perubahan” 9. Hilangkan kecanduan 10. Cobalah selama 21 hari! 11. Bergabunglah dgn org2 yg positifObat rasa salah; melihat sekeliling Anda & lihat betapa bodohnya org lain!